yX Media - Monetize your website traffic with us

Sunday, September 17, 2017

BROWNIES CHOCOLATE “MAGIC COM”

Hai addicters,
Pernah nggak sih kalian pengen masak sesuatu tapi nggak ada yang jual bahan-bahannya? Kalau saya sih sering addicters. Lokasi rumah yang jauh dari perkotaan membuat saya harus sedikit putar otak agar tetap bisa menuruti hasrat memasak saya.hehe
Dalam mensiasati bahan yang susah didapat,saya biasanya mencari sesuatu yang sedikit mendekati dari bahan utama tersebut nih addicters, kalau kalian gimana? Kali ini saya akan sharing salah satu resep yang sudah umum dibuat ibuk2 pembuat kue ya addicters, resep ini juga merupakan hasil saya putar otak karena ketidak tersedianya bahan yang dibutuhkan. Bahkan anak kos sekalipun bisa membuat ini.😀
Yuk intip dulu….

BROWNIES CHOCOLATE “MAGIC COM”
 
Bahan-bahan:
  • 1 butir telur ayam
  • 5 sdm tepung terigu (saya pake merek c*kra)
  • ¼ sdt baking soda
  • 5 sdm gula pasir
  • 2 sachet bubuk coklat (saya pake chocolat*s)
  • 2 sachet skm
  • 3 sdm margarine (leleh)
  • Panilli secukupnya
 
Langkah – langkah:
  1. Kocok telur dan gula sampai mengembang.
  2. Kemudian masukkan terigu yang sudah dicampur baking soda ke dalam adonan telur sedikit demi sedikit.
  3. Masukkan bubuk coklat dan susu kental manis. Jangan lupa masukkan margarine dan panilli ya.
  4. Setelah itu aduk semua bahan hingga tercampur rata.
  5. Lalu olesi bagian penanak magic com dengan margarine. Setelahnya masukkan adonan yang sudah siap tadi.
  6. Tekan tombol “cook” pada magic com. Setelah 5 menit biasanya akan kembali ke tombol “warm”. Tunggu sebentar, kemudian kembali tekan tombol “cook”. Kalau balik lagi ke “warm”, biarkan saja toh nantinya juga akan matang dengan sendirinya. Kalau sudah sekitar 20-30menit, tusuk dengan garpu untuk mengetahui kematangannya (kalau tidak nempel digarpu berarti sudah matang).
  7. Kalau sudah matang, angkat kemudia boleh ditambahkan toping favorit.
        

Nggak susah kan addicters, jadi intinya semua orang itu bisa masak kok. Tapi  harus punya niat dulu ya, selamat mencoba!
Share:

0 comments:

Post a Comment

Thank U for Comment :)

Fanspage

yX Media - Monetize your website traffic with us

Popular Posts

Copyright © Zonaddictive | Powered by Zonaddictive