yX Media - Monetize your website traffic with us

Sunday, November 27, 2016

Alternatif Liburan Ala Ransel


Hello addicters,
Kali ini Zonaddictive akan mengajak addicters semua untuk mengunjungi salah satu gunung hits di pulau Jawa ini. Apalagi mendekati liburan akhir tahun, addicters pastinya sudah mulai menyusun beberapa rencana travelling nih. Yuk travelling ke alam :D
“Nature is My Home” setuju? mungkin addicters setuju dengan salah satu quote ini. Apalagi untuk kalian yang harus curi-curi waktu demi bisa bercengkerama dengan alam. Alam bisa membantu melepaskan penat addicters semua.Semoga informasi ini bisa menjadi referensi untuk liburan akhir tahun kalian.

Gunung Prau
Bagi kalian para penikmat sunset dan sunrise, nggak ada salahnya mengunjungi tempat ini. Berlokasikan di kota Dieng, yang merupakan kota tertinggi di jawa tengah ini. Bisa bayangin kan sejuknya kayak apa. Pokoknya kalau berkunjung di tempat ini, jaket merupakan sebuah keharusan ya addicters. Untuk kalian para pemula, nggak usah terlalu kawatir karena gunung ini ketinggiannya sekitar 2.565 mdpl aja. Namun yang terpenting tetap baca panduan pendakian ya…safety first! Karena bukan anak gunung, zonaddictive kali ini coba menggambarkan keindahan yang bisa kamu temui di gunung Prau ini.

Di puncaknya, kalian bisa menikmati berbagai macam bonus dari Sang Pencipta. Salah satunya adalah golden sunrise/sunset. Kalau cuaca mendukung, kalian bisa menikmati gradasi warna antara birunya langit, putihnya awan, dan merah bersemu emas dari sang surya. Obyek lain juga tak kalah menarik, di atas perbukitan kita juga bisa menyaksikan warna-warni permadani dari bunga Daisy yang tumbuh liar.
 
Apabila musim panas tiba, kalian juga bisa bercengkerama ria dengan angin sejuk dan padang sabana yang berwarna coklat keemasan ini. Bonus berikutnya, kalian akan bisa menikmati gagahnya gunung Sindoro – Sumbing yang lokasinya tak jauh dari situ.
Udara sejuk, pesona alam, dan yang terpenting jauh dari hiruk pikuk kehidupan perkotaan. Lokasi ini sangat cocok buat addicters semua yang rindu kedamaian namun minim waktu. Bersahabatlah dengan alam, karena alam tak akan mengingkari pesonanya. Happy travelling addicters.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Thank U for Comment :)

Fanspage

yX Media - Monetize your website traffic with us

Popular Posts

Copyright © Zonaddictive | Powered by Zonaddictive